Rabu, 12 Oktober 2011

Hitam Dan Putih


Akhirnya gw kembali dari hiatus gw, setelah menyelesaikan UTS gw.
Thanx buat para teman2 blogger yang udah ngedoain biar nilai gw "A", alhamdulillah nilai gw lumayan bagus lah.

Oke sesuai judul topik gw di atas, KONSER AVA !!!!!
yupz betul banget kemarin tepatnya tanggal 9 December 2008, AVA atau biasa dikenal dengan sebutan Angels and Airwaves datang ke Jakarta, tepatnya konser di Tennis Indoor Senayan

Berikut gw ceritakan Kronologisnya :

8 December 2008 :
Gw yang ikut dalam forum I-Crowds (forum pecinta Angels and Airwaves) mengadakan gathering di depan tennis indoor senayan untuk ngambil tiket konser, gw yang baru pertama kali ikutan gathering dateng sendirian tanpa kawan ke kawasan tennis indoor, kebetulan gw breng deng sama member I-Crowds lainnya si Chandra(kebetulan ketemu dy di Senci), jalan ke tennis dan hasilnya sudah "Jutaan" orang sudah berkumpul di kawasan tersebut [berlebihan banget ya, yang dateng puluhan sih kurang lebih 50 orang deh]...

Langsung aja gw kasih hasil jepretannya :
Ini dia temen2 I-Crowds yang dateng pada saat gathering tanggal 8 December 2008, gw gk nyangka banyak temen2 I-Crowds yang datang dari seluruh penjuru Indonesia, ada yang dari SoLo, Medan, Batam, Bandung, Surabaya...AWESOME !!!!!




Nah ini poto2 lainnya yang sempet diabadikan oleh bung elky, tebak gw yang mana hayooo !!! gw yang pake baju putih + topi.......[haha gk penting banget ya ngasih tau mana gw]


Nah ini poto yang paling keren :
yupz ini dia poto banner I-Crowds beserta membernya,
setelah melakukan sesi poto2 akhirnya para member I-Crowds bubar pada jam 9 malam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar